Selasa, 07 November 2017

Kaos Futsal Murah Custom (WA) 085-719-5151-86

Kaos Futsal Murah Custom (WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.


Konveksi Kaos Murah Bandung



Konveksi Kaos Murah Bandung




Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang di miliki.
Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)



Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cipondoh



Macam2 Kain yg BIASA DIPAKAI DALAM SEHARI-HARI

Bahann merupakan Macam2 bahan tekstil yang diolah sedemikian rupa dengan menyilangkan benang lusi dan benang pakan. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas 2 yaitu serat alam & serat buatan. Untuk serat buatan dibagi menjadi 2 yaitu serat setengah buatan & serat sintetis. Seiring berkembangnya minat serta selera konsumen terhadap variasi warna tekstil & kenyamanan Kainn merupakan hal penting yg harus diperhatikan, yang merupakan era globalisasi sebagai gelombang menuju perubahan modernitas pada saat ini sudah melanda sendi kehidupan termasuk peningkatan kebutuhan Bahan. Warna-warna indah yg telah dihasilkan akan menimbulkan daya tarik yg tinggi bagi konsumennya yang mempunyai kekuatan tersendiri & dapat menciptakan suasana tertentu bagi konsumen, & kenyamanan Kainnya juga menjadi utama dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas 2 yaitu serat alam & serat buatan. utk serat buatan dibagi menjadi dua yaitu serat setengah buatan & serat sintetis.

Bahan Yaitu suatu bahan pokok yg dipakai utk membuat Baju, selimut dan perlengkapan lain-nya. Seiring berkembangnya zaman ada banyak sekali variasi macam macam Bahan & fungsinya pada setiap Macamnya pun berbeda beda.

Variasi Jenis2 pada setiap Kain memiliki karakter, sifat, & tekstur yang berbeda beda pada setiap Macamnya. Ada yg Kain yg bersifat kaku ketika diraba dan ada pula yg sifatnya halus lagi lentur saat dipegang.

Jenis Kain memang sangat beragam, bagi anda yang masih bingung dengan Macam Kain apa yg sesuai anda butuhkan, berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang beberapa Jenis Bahan

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cipondoh - Jenis Bahan



1. Bahan coton (Kombedd 20s, 24s, 30s) – Macam2-Jenis2 Bahan Kain Kaos
Bahan cotton Combedd terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan Combed berkarakteristik memiliki tekstur yg halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman & cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Bahan Combedd memiliki serat benang yg lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata & rapih. Ada beberapa Macam2 Kainn Kombedd yg ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan Macam2 benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian Kombedd, Ada Combed 20s, 24s, 30s. hal yg membedakan Merupakan ketebalan Kainn Combed. Kain 20s memiliki ketebalan yg paling tebal, se&gkan Combed 30s memiliki ketebalan yg paling tipis. Bahann Combedd 20s merupakan Bahann yang paling banyak dipakai dan menjadi favorit T-Shirt distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.
Kombedd bahan Kaos


2. Kain Carded (20s, 30s)
Dibandingkan dengan Kainn Combedd , Bahan cotton Kainn Cardet memiliki serat benang yang kurang halus. Bahann Bahan Cardet merupakan Kainn KW1 nya Kainn Combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton Combed, bahan cotton Kainn Carded sering digunakan Untuk Kaoss-Kaus dengan target pasar kelas menengah, misalnya utk Kaus pabrik, seragam buruh, & juga T-Shirt oblong olahraga.


3. Bahann POLYESTER & PE
Bahann POLYESTER sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yg terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katunn, Bahan Macam ini lebih tipis, agak kasar, & tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.


4. Bahann TC (TETERON COTTON)
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan Bahann. Banyak bahan Bahann hasil dari penggabungan coton & Bahan POLYESTER, salah satunya Adalah Kainn TC. Macam2 bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton Combedd & 65% Bahann POLYESTER. Kainn TC ini seperti PE, terasas panas ketika memaKainya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. Kain VISCOSE
Kainn VISCOSE biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yg biasa digunakan sebagai bahan Bahan. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Kain VISCOSE biasanya digunakan Untuk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Bahan VISCOSE mempunyai tahanan kelembaban yg lebih tinggi, kecemerlangan warna yg lebih baik & lebih lembut dibanding kapas. Namun Bahann ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.


6. Kain CVC ( COTTON Kain VISCOSE)
Macam bahanKaos ini Merupakan campuran dari 55% Cotton Combedd & 45% Kain VISCOSE. Kelebihan dari bahan ini Yaitu tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.


7. Kain HYGET
Jenis2 bahan ini terbuat dari plastic & sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak & nyaman untk dijadikan Kaoss. Biasanya pembuatan Kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat T-Shirt dengan jumlah massal tetapi &a yg tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untk keperluan kampanye partai.


8. Bahan Dri Fit

Apakah Anda sering berharap di saat berolahraga suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman? Menjaga tubuh Anda tetap sejuk & kering Merupakan 2 faktor penting utk memaksimalkan efektifitas dan tetap selalu optimal saat berolahraga.
Agar aktifitas olahraga Anda tetap berjalan nyaman, banyak orang yg memilih bahan Kain Dri Fit. Kain Dri Fit merupakan bahan Kaus yg paling banyak digemari sekarang ini. Terutama dari brand appareal ( merek ) nike.
Sedangkan Adidas dengan bahan yg sama dengan Kainn Dri Fit, mengeluarkan produk dengan menggunakan teknologi ClimaCool sport appareal, yang dapat mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien & lebih baik. Informasi dari Konveksi Kaos Murah Bandung

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cipondoh - Lanjutan



9. Bahan serena

dibuat Dengan sedikit campuran dari nilon, serena juga memiliki streBahann TCh yg tinggi dan mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan Kaoss ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yg memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dsb


10. Kain ADIDAS, lotto, diadora

Namanya terlihat memang seperti merek, karena ketiga Jenis2 Bahann ini Merupakan bahan yg sering digunakan Untuk bahan jaket sporty – jaket olahraga. Oleh pedagang & produsen Kain di Indonesia nama yg sudah menjadi merek itu dipakai utk dijadikan nama bahan Bahann tersebut. Lotto dan Diadora Merupakan bahan jaket yg agak mengkilat, Diadora agak lebih tebal, sedangkan Adidas lebih tidak mengkilat. bahan ini juga sering digunakan sebagai bahan celana training


11. Bahan TERY

Bahan coton yang sangat nyaman utk jaket atau sweater, tebal namun tidak panas karena tidak berbulu. Cocok bagi mereka yang berada di iklim tropis. Bahan ini mirip dengan Fleece, hanya serat (alurnya) lebih kecil & lebih halus tidak berbulu. Penggunaannya hampir sama dengan bahan Fleece. utk serat yg lebih kecil lagi dinamakan Baby Terry.


12. Bahan FLEECE

Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal dan lebih hangat. Cocok bagi mereka yang berada di wilayah cukup dingin.

13. Bahann Wools

Kain wolfis salah satu Bahan yg cukup populer di jual dipasaran. Ciri khas yg terdapat pada Kainn yg satu ini Merupakan menghangatkan & sedikit berat. Bahan Wolfis memang biasanya dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan sweater dan Macam2 pakaian yang fungsinya menghangatkan.

Salah satu keunggulan dari Kain wolfis sendiri jika kita mengetahui cara merawat Bahann wolfis Kain ini bisa bertahan lebih lama (lebih awet) jika dibandingkan dengan Jenis Kain yang lainnya.

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cipondoh - Lanjutan Jenis Bahan



14. Kainn Chiffon

Jika kita raba, tekstur Kainn chiffon saangat halus dan lembut ditangan. karakter dari Bahann ini Yaitu transparan & jatuh mengikuti bentuk tubuh. Karenanya Jenis2 Bahann Chiffon kurang cocok untk mereka yg gemuk dan tidak direkomendasikan untk dijadikan gamis muslimah.

Biasanya Bahan chiffon digunakan sebagai bahan untk membuat dress, blose & selendang karena memang kesan elegan & modren merupakan nilai tambah dari Kain ini. Namun kekurangan dari Kainn chiffon Yaitu panas ketika dipakai.

untk meminimalisir rasa panas biasanya pemakaian Kainn chiffon dibarengi dengan ciput dari bahan Kaoss. Ada dua macam Bahann chiffon yang dijual dipasaran diantaranya :

Bahan Chiffon Polos yaitu Kainn yang dibuat dari campuran bahan Bahann POLYESTER
Bahann Chiffon Ceruti yaitu Bahan yang dibuat dari campuran bahan sutra

15. Kain Blancu


Kainn Blancu merupakan Kain yang menggunakan bahan dasar kapas dalam pembuatannya. Karakteristik dari Macam2 Kain blancu Adalah fleksibel. Karenanya Kainn ini sangat cocok & bisa mengkreasikan menjadi berbagai macam karya.

Kelebihan dari Kain ini salah satunya Adalah ramah lingkugan berdasarkan cara pengolahannya. Kain ini cukup mudah ditemukan dimana-mana. & biasanya Bahann ini dijadikan sebagai pembungkus dan tas paper bag yang ramah lingkungan.

16. Bahann PE (Poly Ester)

Macam Jenis Bahann yg selanjutnya Yaitu Kain Poly Ester dibuat dari serat sintetis hasil minyak bumi yang nantinya menghasilkan bahan fiberpoly. Salah satu kekurangan dari bahan ini Adalah kurang bisa menyerap keringat & proses pembuatannya pun kurang alami.

Namun Keunggulan dari Bahann Kainn POLYESTER Yaitu karakteristiknya yang hampir sama seperti Kain cotton. Kuslitas dari bahan Kain POLYESTER satu tingkat dibawah Bahann coton. Karenanya Jenis2 Kain ini cukup populer dipasaran.

17. Kainn Rayon

Dalam industri tekstil Jenis2 Jenis2 Bahann ini lebih dikenal dengan sebutan rayon viskoca Karena warnanya yang cerah berkilau. Sebenarnya Jenis Jenis Kainn Rayon secara khusus hanya dupakai Untuk kebutuhan industri Bahann batik.

Kelebihan dari Bahan rayon Yaitu kemampuan daya serap yang tinggi, lembut, tak mudah kusut, & tahan lama. Saygnya Kainn ini memiliki kekurangan tidak elastis dan mudah terbakar. Biasanya Kain Rayon dijadikan sebagai pelengkap lapisan pada busana busana seperti jas, jaket, syal dan daster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar